Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Grup Di Intagram Dengan Mudah, Ketahui Disini

Cara Membuat Grup Di Intagram - Halo semuanya kembali lagi bersama kami di tutorial android. Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan sebuah tutorial dari aplikasi Instagram. Jika anda penasaran dengan tutorial yang akan kami berikan kepada anda, baca artikel ini hingga tuntas dan ikuti panduan yang akan kami berikan kepada anda.


Jadi aplikasi Instragram merupakan aplikasi sosial media terpopuler diberbagai kalangan diseluruh dunia. Banyak sekali kegunaan aplikasi Instagram didalam kehidupan sehari-hari, misal sebagai hiburan, bekerja, membuat konten dan banyak yang lainnya. Nah, anda bisa mengunduh aplikasi Instagram di Google PlayStore atau AppStore.


Cara Membuat Grup Di Intagram Dengan Mudah, Ketahui Disini


Aplikasi Instagram juga dilengkapi oleh berbagai fitur menarik yang dapat anda coba gunakan. Akhir-akhir ini Instagram meluncurkan sebuah fitur yang hampir sama dengan aplikasi Tiktok yaitu Instagram Reels. Selain itu juga, instagram bisa digunakan untuk melakukan interaksi dengan orang lain melalu DM. Nah, jika anda ingin membuat grup di aplikasi Instagram untuk memudahkan anda berinteraksi dengan orang lain, anda juga bisa melakukannya.


Jadi disini kami akan membuatkan sebuah tutorial cara membuat grup di aplikasi Instagram dengan mudah. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :


Cara Membuat Grup di Instagram dengan Mudah Tanpa Ribet

  • Pertama buka aplikasi Instagram.
  • Kemudian pergi ke menu Direct Message.
  • Tekan icon pensil untuk membuat percakapan baru di Instagram.
  • Pilih akun Instagram yang akan dimasukan kedalam Grup chat.
  • Lalu, cobalah mengirim pesan ke dalam Grup tersebut.
  • Ketika pesan berhasil terkirim, maka akan muncul sebuah kolom dibagian atas.
  • Di kolom tersebut anda bisa mengisinya dengan nama Grup yang anda inginkan.


Akhir kata,


Itulah sedikit informasi tentang cara membuat grup di aplikasi Instagram dengan mudah yang dapat kami berikan kepada anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan jangan lupa untuk kunjungi kembali situs madesabing.com untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game dan tutorial.

Post a Comment for "Cara Membuat Grup Di Intagram Dengan Mudah, Ketahui Disini"