Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beginilah Cara Screenshot Oppo A5s Dengan Tombol Fisik

Cara Screenshot Oppo A5s - Halo semuanya kembali lagi bersama kami di tutorial Android. Pada artikel kali ini, kami akan membagikan sebuah tutorial dari salah satu Hp Oppo yaitu Oppo A5s. Oleh karena itu, jika anda penasaran dengan tutorial yang akan kami berikan, baca artikel ini hingga tuntas dan ikuti panduan yang kami berikan.


Jadi Hp Oppo A5s memiliki beberapa keunggulan dari spesifikasinya, meskipun Hp Oppo A5s di banderol dengan harga yang cukup murah sekitar 1,4 Jutaan. Hp Oppo A5s juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti kamera, rekam layar, screenshot dan lainnya. Nah, banyak para pengguna Hp Oppo A5s yang belum mengetahui cara untuk menangkap layar atau screenshot. Oleh karena itu, kami disini akan membagikan sebuah tutorialnya kepada anda. Berikut ini adalh caranya :


Beginilah Cara Screenshot Oppo A5s Dengan Tombol Fisik


Cara Screenshot Oppo A5s Dengan Menggunakan Tombol Fisik

  • Pertama nyalakan perangkat yang anda gunakan.
  • Kemudian siapkan bagian layar yang akan anda screenshot.
  • Letakan dua jari anda pada tombol volume rendah dan tombol power.
  • Tekan kedua tombol secara bersamaan dalam beberapa detik.
  • Jika layar berkedip dan mengeluarkan bunyi " Cekrek ", tandanya screenshot berhasil.
  • Anda bisa melihat hasil screenshot di Galeri yang anda miliki.


Itulah sedikit informasi yang dapat kami berikan kepada anda tentang cara screenshot di Hp Oppo A5s dengan menggunakan tombol fisik. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan jangan lupa untuk kunjungi terus situs madesabing.com untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game dan tutorial. Terimakasih dan sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya.

Post a Comment for "Beginilah Cara Screenshot Oppo A5s Dengan Tombol Fisik"