Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beginilah Cara Mudah Screenshoot Samsung Galaxy A32 Dengan Fitur Gesture

Cara Mudah Screenshoot Samsung Galaxy A32 - Halo semuanya kembali lagi bersama kami di madesabing.com. Pada artikel kali ini kami akan membagi sebauh tutorial cara screenshoot di samsung galaxy A32 dengan menggunakan fiture gesture. Jika anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, baca artikel ini hingga tuntas dan ikuti panduan yang akan kami berikan.


Samsung merupakan produsen Smartphone terbaik didunia. Samsung berhasil menciptakan produk-produk terbarunya dan berhasil menjadi salah satu produk terlaris didunia menglahkan berbagai produsen Hp pintar lainnya. Nah, baru-baru ini Samsung mengeluarkan produk terbarunya dari seri A yaitu A32, A52, dan A72. 


Semua smartphone milik Samsung pastinya dilengkapi oleh spesifikasi yang bagus sehingga banyak menarik peminat orang banyak. Meskipun dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi yang bisa terbilang bagus, Samsung menjual smartphonenya dengan harga yang terjangkau sehingga dapat menarik para konsumen untuk membelinya produknya. Baca juga : Beginilah Cara Screenshoot Samsung Galaxy A32 Dengan Tombol Fisik.


Beginilah Cara Mudah Screenshoot Samsung Galaxy A32 Dengan Fitur Gesture


Nah, Smartphone Samsung Galaxy A32 dilengkapi dengan berbagai fitur bawaan ponsel yang menarik seperti Screenshhot. Siapa sih yang gak kenal dengan fitur yang satu ini ? pasti semua pengguna ponsel pintar ini sudah tahu dengan fitur ini. Tetapi juga banyak para pengguna Smartphone yang belum mengetahui cara melakukan screenshoot di Hp nya. 


Oleh karena itu, disini kami akan membuarkan tutorial mudah melakukan screenshoot dengan cara alternatif dari cara screenshoot dengan tombol fisik yaitu dengan menggunakan Fitur Gesture. Baik, tanpa basa-basi lagi kita langsung saja kepada inti pembahasan yaitu tutorialnya. Berikut ini adalah cara Screenshoot Samsung Galaxy A32 Dengan Menggunakan Fitur Gesture :


Pertama nyalakan perangkat ponsel anda.

  • Setalah itu pergi ke pengaturan ponsel atau Settings.
  • Kemudian scroll kebawah dan tap menu Advance and Features.
  • Masuk ke menu Motions anda Gestures.
  • Selanjutnya tekan tombol Palm Swipe To Capture.
  • Jika sudah aktif, anda bisa menocbanya dengan menggeserkan tangan anda dari sisi kiri ke kanan atau sebaliknya.


Demikian tutorial cara melakukan screenshoot di Samsung Galaxy A32 dengan menggunakan fitur gesture. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan jangan lupa untuk kunjungi terus situs madesabing.com untuk membaca artikel menarik lainnya seputar tutorial.

Post a Comment for "Beginilah Cara Mudah Screenshoot Samsung Galaxy A32 Dengan Fitur Gesture"