Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi Di Oppo A5S

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Oppo A5S - Apakah pernah terpikirkan oleh anda sebagai pengguna ponsel pintar untuk menyembunyikan aplikasi yang terdapat di dalamnya ? ketikan ponsel anda dipinjam atau digunakan oleh orang lain, mungkin saja terdapat beberapa aplikasi penting yang ingin anda sembunyikan untuk menjaga privasi anda.

 

Setiap jenis ponsel pintar, salah satunya Oppo A5S yang pastinya memiliki cara yang berbeda dalam menyembunyikan aplikasi dalam ponsel tersebut meskipun perbedaannya tidak terlalu banyak.

 

Sebagai salah seorang pengguna ponsel Oppo A5S, berikut ini tutorial cara menyembunyikan aplikasi yang terdapat dalam ponsel Oppo A5S :

 

Begini Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi Di Oppo A5S
  

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Oppo A5S 

 

  • Pertama-tama buka "Setting" atau " Pengaturan" pada ponsel anda.
  • Kemudian pilih "Security" atau " Keamanan".
  • Lalu pilih menu " APP Lock" atau " Kunci Aplikasi".
  • Selanjutnya, pilih aplikasi yang ingin disembunyikan dari tampilan ponsel misal : Whatsapp atau Instagram.
  • Setelah itu, aktifkan verifikasi kode sandi dan aktifkan " Sembunyikan ikon dilayar depan" atau bisa juga menambahkan "Jangan tampilkan aplikasi di tugas terkinin/recent APP".
  • Kemudian akan muncul tampilan Pop-up untuk membuat nomor akses yang berguna untuk mengakses aplikasi dengan kode dial up yang kamu pilih.
  • Nomor akses tersebut harus diawali dengan tanda pagar (#) dan diakhiri tanda pagar (#) juga. Contohnya : #130505# lalu tetapkan nomor akses tersebut.
  • Aplikasi yang anda ingin sembunyikan telah berhasil tersembunyi.


Itulah tutorial cara menyembunyikan aplikasi di Oppo A5S dengan mudah. Pastikan kembali anda mengingat atau mencatat nomor akses yang dibuat agar tidak lupa karena nomor tersebut sangat penting dalam membuka aplikasi yang anda sembunnyikan. 

 

Jika anda ingin mendapatkan informasi menarik lainnya seputar tutorial, jangan lupa untuk kunjungi terus situs madesabing.com. Karena situs kami, akan membagikan tutorial menarik lainnya yang bisa anda dapatkan setiap harinya. Terimakasih.

Post a Comment for "Begini Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi Di Oppo A5S "