Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Screenshoot Samsung Galaxy Ace 2 Dengan Mudah Tanpa Ribet

Cara Screenshoot Samsung Galaxy Ace 2 -  Halo semuanya kembali lagi bersama kami madesabing.com. Pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang cara melakukan screenshoot atau tankap layar di Smartphone Samsung Galaxy Ace 2. Oleh karena itu, baca artikel ini hingga tuntas dan ikuti panduan yang kami berikan.

 

Fitur Screenshoot merupakan sebuah fitur bawaan ponsel masa kini yang pastinya semua merek dan jenis hp memilikinya. Dikarenakan fitur ini sangat bermanfaat sekali bagi pengguna ponsel dikarenakan dapat digunakan dalam berbagai aktifitas seperti Kerja, Belajar, dan lainnya. Bagi anda para pengguna ponsel baru Samsung Galaxy Ace 2 pastinya kebingungan untuk melakukan screenshoot.

 

Cara Screenshoot Samsung Galaxy Ace 2 Dengan Mudah Tanpa Ribet
 

Nah, kami disini akan membagikan sedikit informasi tutorial tentang cara melakukan screenshoot di ponsel Samsung Galaxy Ace 2. Berikut ini adalah cara melakukan Screenshoot di Samsung Galaxy Ace 3 menggunakan tombol fisik :


  • Pertama nyalakan perangkat smartphone anda.
  • Kemudian letakan dua jari anda pada tombol Power dan Home.
  • Tekan kedua tombol tersebut secara bersamaan dan tunggu dalam beberapa detik.
  • Jika layar berkedip dan mengeluarkan bunyi, tandanya screenshoot berhasil.
  • Anda bisa melihat hasil screenshoot di Galeri ponsel.


Akhir kata,


Itulah sedikit informasi tentang cara melakukan screenshoot atau tangkap layar di Smartphone Samsung Galaxy Ace 2 dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan jangan lupa untuk kunjungi terus situs madesabing.com untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game dan tutorial. Terimakasih.

Post a Comment for "Cara Screenshoot Samsung Galaxy Ace 2 Dengan Mudah Tanpa Ribet "