Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobile Legends Merilis Hero Terbarunya di Bulan April

Mobile Legends Merilis Hero Terbaru - Halo semuanya kembali lagi bersama madesabing.com, kami disini akan membahas seputar hero terbaru yang dirilis Moonton di game MLBB. Kira -kira hero dengan role apakah yang akan diluncurkan di bulan April ini ? untuk informasi lebih lanjut, baca artikel ini hingga tuntas.

 

Mobile Legends Merilis Hero Terbarunya di Bulan April

Mobile Legends adalag game moba mobile  5 vs 5 terbaik baik di Indonesia maupun di Asia Tenggara. Baru-baru ini Mobile Legends merilis hero terbarunya yang diduga meiliki role sebagai tank, hero tersebut bernama Gloo. Hero ini memiliki bentuk tubuh seperti jelly dan memiliki pasif mengurangi hp musuh ketika dia menempel di tubuh hero lawan.

 

Ketika Gloo memberikan basic attack kepada lawan, memunculkan stack berupa gelembung berwarna ungu yang berfungsi untuk memberikan health point. Tetapi jika tidak berlangsung, maka stack tersebut akan hilang. Lalu skill apa saja yang dimiliki oleh Gloo ? kami disini akan membahas tuntas terkait skill yang dimiliki Gloo. Berikut ini adalah penjelasan terkait skill Gloo Mobile Legends:

  • Skill 1 : Memberikan pukulan ke depan sehingga musuh yang berada dalam area skill tersebut akan terkena damage, dan terdapat pecahan tubuh Gloo yang bisa meledak
  • Skill 2 :  Gloo meludah ke arah musuh dan memberikan magical damage
  • Skill 3 : Tubuh Gloo akan terpecah menjadi 12 bagian, jika pecahan tubuh tersebut mengenai musuh akan menjadi parasit dan memberikan magical damage yang cukup besar.


Itulah pembahasan terkait hero baru yang dirilis Moonton di MLBB. Jangan lupa untuk kunjungi madesabing.com untuk membaca artikel menarik lainnya.

Post a Comment for "Mobile Legends Merilis Hero Terbarunya di Bulan April"