Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Font Xiaomi Redmi 20X dengan Mudah

Cara Mengganti Font Xiaomi Redmi 20X - Halo semuanya kembali lagi bersama kami madesabing.com, kami disini akan berbagi sebuah tutorial Xiaomi Redmi 20X. Kira-kira tutorial apa yang akan kami berikan kepada anda ? untuk itu, simak artikel ini hingga tuntas dan ikuti paduan yang akan kami berikan untuk anda.

Xiaomi merupakan merek smartphone paling laris di Indonesia, karena memiliki harga yang dibilang cukup murah. Selain memiliki harga yang murah, smartphone Xiaomi juga memiliki spesifikasi yang bagus dibandingkan dengan merek smartphone lainnya. Baru-baru ini Xiaomi meluncurkan produk terbarunya yaitu Redmi 20X. 

 

Cara Mengganti Font Xiaomi Redmi 20X dengan Mudah

Smartphone ini dilengkapi dengan fitur menarik yaitu jenis font. Pasti kamu para pengguna baru Xiaomi Redmi 20X merasa bosan menggunakan jenis font yang itu-itu saja. Lalu bagaimana cara mengganti jenis font di ponsel ? Oleh karena itu, kami disini akan membuatkan tutorialnya. Berikut ini adalah caranya :

Cara Mengganti Font Xiaomi Redmi 20X

  1. Langkah pertama buka aplikasi themes (bawaan hp xiaomi)
  2. Ketikkan "aafont" , kemudian tekan view all
  3. Selanjutnya,  pilih jenis font yang kamu inginkan.
  4. Nah setelah ketemu, dan yakin bahwa itu font yang kamu sukai, lalu tekan TERAPKAN, dan pilih RESTART.
  5. Setelah ponsel hidup dari restart, font kamu secara otomatis akan berganti
  6. Selesai.

 

Itulah tutorial cara mengganti font Xiaomi Redmi 20X dengan Mudah. Jangan lupa kunjungi madesabing.com untuk membaca artikel menarik lainnya seputar tutorial. Semoga bermanfaat.


Post a Comment for "Cara Mengganti Font Xiaomi Redmi 20X dengan Mudah"