Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Font Samsung Galaxy A72 Dengan Mudah

Cara Mengganti Font Samsung Galaxy A72 - Halo semuanya, kembali lagi bersama kami madesabing.com. Kami disini akan memberikan tutorial menarik  tentang Samsung Galaxy A72. Pastinya pada penasarankan tutorial apa yang akan kami bagikan. Oleh sebab itu, baca artikel ini hingga tuntas dan ikuti paduan yang akan  kami berikan.

 

 

Cara Mengganti Font Samsung Galaxy A72 Dengan Mudah

Baru-baru ini Samsung meluncurkan produk terbarunya yaitu Galaxy A72. Smartphone ini, dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup bagus dan fitur yang menarik. Kamu bisa melakukan kegiatan apa saja menggunakan smartphone ini seperti menonton film, bermain video game, bermain sosial media, dan kegiatan lainnya. Salah satu spesifikasi yang bagus dari Samsung Galaxy A72 dari performa baterai yang berkapasitas besar sehingga dapat dipakai dalam waktu yang cukup lama. 

 

Selain itu, Samsung Galaxy A72 juga dilengkapi oleh beberapa fitur, salah satu fitur yang terdapat pada ponsel yaitu Jenis Font. Pastinya kamu merasa bosan menggunakan jenis font yang terlalu biasa, oleh karena itu kami disini akan membuatkan sebuah tutorial cara mengganti font Samsung Galaxy A72. Berikut ini adalah caranya :

Cara Mengganti Font Samsung Galaxy A72

  1. Langkah pertama, masuk ke menu Setting
  2. Kemudian  ke Menu Display (Layar)
  3. Selanjutnya pergi  ke Menu Font
  4. Ganti Font dengan Font yang baru sesuai dengan selera kamu
  5. Terdapat beberapa pilihan jenis font yang menarik, baik itu gratis maupun berbayar
  6. Download dan terapkan jenis font pada ponsel, selesai. 

 

Itulah tutorial cara mengganti font Samsung Galaxy A72. Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya dari madesabing.com  agar mendapatkan informasi lebih lanjut seputar gadget dan tutorial.

 


Post a Comment for "Cara Mengganti Font Samsung Galaxy A72 Dengan Mudah"