Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bocoran Tanggal Rilis Skin STUN Chou dan Selena Mobile Legends!

Bocoran Tanggal Rilis Skin STUN Chou dan Selena - Halo semuanya kembali lagi bersama Madesabing, kami disini akan membahas seputar perilisan skin STUN Mobile Legends. Untuk itu baca artikel ini hingga tuntas ya.

Mobile Legends beberapa saat yang lalu sempat diisukan akan merilis skin group baru dengan nama S.T.U.N. Skin ini dikabarkan akan rilis pada event 515 unite, dan akan menghadirkan lagu baru untuk game Mobile legends sebagai bagian dari event tahunan game tersebut. 

Ada 3 anggota STUN, yaitu Selena, Broddy, dan Chou. Masing-masing dari 3 member akan mendapatkan skin masing-masing disertai dengan efek yang memukau.

 

Bocoran Tanggal Rilis Skin STUN Chou dan Selena Mobile Legends!

Jika kamu tertarik, skin Chou STUN dikabarkan akan hadir pada 27 April, sedangkan skin Selena STUN akan hadir pada 15 Mei 2021. 

Sayangnya hal tersebut masih menjadi rumor, karena pihak Moonton sendiri belum secara resmi mengumumkan kapan skin ini akan dirilis di Original servernya. Namun mengingat beberapa leaker Mobile Legends telah berhasil memprediksi secara akurat beberapa skin Mobile Legends sebelumnya. Sepertinya rumor ini ada benarnya.

 

Itulah pembahsan terkait skin STUN Chou dan Selena. Jangan lupa baca artikel menarik lainnya dari madesabing.com agar mendapatkan informasi lebih lanjut seputar game dan tutorial lainnya.

Post a Comment for " Bocoran Tanggal Rilis Skin STUN Chou dan Selena Mobile Legends!"